About Me

My photo
Anak pertama dari 3 bersaudara. Seorang perempuan yang sejak SMP bercita-cita menjadi seorang psikolog sukses sbg persiapan jadi ibu kelak .heheee. Seseorang yang menyukai hal-hal yang bisa membuatnya tertawa, apapun itu.. Seseorang yang pendiam, pemalu, tertutup, mandiri untuk sebagian orang, dan orang yang ceria, bawel,lucu,aneh, perhatian, pendengar yang baik untuk sebagian orang lainnya.Serta orang keras kepala, cengeng, jutek untuk sebagian orang lain- lainnya..hehheee..

Saturday, April 30, 2011

almost 5 years :* :')

haii..haii.selamat hari sabtuu \(^,^)/

Hari ini saya bangun pagi lho, weekend bukan alasan untk bangun siang :D ahahha #sok2an..hehe
Pagi2 ga tau mau ngapain jadi OL aja deh.. buka2 FB n blog.. oprek2 folder foto di lappie.. Tiba2 mellow..huhuuuuu :((  Flashback hampir 5 tahun yang lalu.. dimana saya baru pindah ke Jakarta. Saya termasuk orang yang butuh adaptasi cukup lama dengan lingkungan baru. Mungkin dulu ketika saya harus melanjutkan jenjang pendidikan, penyesuain dengan teman2 sekolah bukan masalah besar untk saya. Sejak TK,SD,SMP,SMA saya selalu di lampung. Ketika SD pindah ke SMP, mayoritas saya bertemu tmn SD saya di SMP yang saya masuki, begitu seterusnya. Namun, ketika kuliah hal ini menjadi kekhawatiran yang cukup menjadi beban pikiran saya. Di kampus baru ini saya tidak mengenal siapapun :( eh ada 1 sih temen SMA saya yang masuk kampus ini juga, tapi saya ga begitu akrab. Jadi ya start dari awal mencari tmn baru.

Day by day, sekitar 4 bulan an kuliah akhirnya saya bertemu dengan merekaaaaa :D dan kami cukup akrab.. 
Ini diaaaaa, penampakan kami yang masih cupu2 di awal semester kuliah...hahahaa

*jilbab putih paling kiri : tia, jilbab putih kacamata : isty, jilbab orange : edo, rambut panjang : verin, rambut di cepol : ani, yang paling depan : si RIMA.hehee*

Kami pun sama hal nya dengan mahasiswa pada umumnya, cabut kuliah bareng, makan bareng, gossip2 bareng, curhat2 bareng, jalan2 bareng.. ya begitulah pokoknya..

Seiring berjalannya waktu..Seleksi alam pun terjadi.. Dari ber6 --jadi ber5 --jadi ber4 deh...

 yahh maap, poto yg dipajang ini lagi. Soalnya ini satu2 nya foto terbaru lengkap ber4..Jarang bgt bisa foto lengkap ber4..ada aja 1 yg ga ikut :D ini foto ketika kami karokean selesai saya sidang kelulusan 6 april 2011 lalu..

Sebenarnya sudah 1 tahun terakhir ini, kami sering  nya ber3, si isty jarang ikut. Karena sudah beda jadwal kuliah dan dia orangnya sangat sibuk jadi suka ga ikut klo diajak jalan2..

Mau cerita dikit tentang mereka :)
>>Ani... Kami biasa memanggilnya opung :D karena dia orang batak. Dia orangnya suka lemot. Kami tertawa2 terbahak2 karena cerita lucu, ia pun ikut tertawa heboh..Namun setelah itu dia bertanya "ini ngmgin apa sih?" ,, "lah lo ikutan ketawa ngetawain apa?",,, "ya gpp..partisipasi aja. abis geli liat lo pada ketawa2"..ahahhahaa..yah, itu lah kejadian yg amat sering terjadi tentang si opung :D lemotnya suka bikin kesel tp lebih sering membuat kami tertawa :D

>>Edo..Sering dipanggil mami :D karena dia suka kaya ibu2, bawel, paling care,paling telaten ngurus apa2,.hahaa.. Dia yang paling deket dengan semuanya. Pos nya gosip. Tempat lapor gosip2 terbaru.hahahahaa. Dari ke 3 nya saya lebih sering bertukar pikiran sama dia. Cara pandang kami sering sama. Hal itu mungkin yang membantu kami lebih berempati. :) Namun, tidak jarang kami berbeda pendapat. Justru itu yang membuat kami lebih banyak belajar juga satu sama lain..oia, Saya juga sering menginap di rumah edo untuk berbagai alasan. Sampai2 saya punya "CD" dan sikat gigi sendiri disitu.hahaa..

>>Isty..ato de' na.. dia yang paling bungsu diantara kami, jadi dipanggil adek. Tapi saya siy lebih sering manggil dina saja (dulu)..Semenjak sudah ditemukan kata2 "best or bebest" untuk panggilan ke semuanya, bisa ke isty, edo, opung dan saya. Jadi saya lebih sering manggil dia best. Dia orangnya juga suka bercerita, namun tertutup untuk hal2 pribadi yang berkaitan dengan perasaannya. Dia ank bungsu perempuan satu2nya, jadi sgt di protect oleh mama nya. Suka ga boleh main jauh2. Jadi jarang ikut deh..

okee..itu sekilas tentang mereka.. Terimaksih Tuhan telah mengirimkan sahabat2 terbaik :')Banyak senang dan sedih dilalui bersama hampir 5 tahun ini. Semoga meskipun sudah lulus, silaturahmi kami tetap terjaga. Sindrom mau wisuda gini nih T_T seneng tapi sediiiihh.. Jaga mereka ya allah.. Semoga kita semua sukses dan bahagia selaluu :') amiiinn..

7 comments:

  1. Itu pas maret 2007.. Jadul bet ya? :D ahahhahahhaaa..

    ReplyDelete
  2. iya.. dikau sama Ani mukanya beda banget, ndeso sangat! :D

    ReplyDelete
  3. Huwahahaaa.. Emg jadul sih.. Tp gw ya ga ndeso2 amat juga kaya na deh (¬_¬"). :D

    ReplyDelete
  4. ya dibanding sekarang c, udah rada ganteng gitu.. :|

    ReplyDelete
  5. Ahahhaaa.siaul! :p hmm.. Yes, I know.. Makin hari gw emg makin ehhmmm :D kok lo tumben ga komen ttg wujud si mamihe :D

    ReplyDelete