About Me

My photo
Anak pertama dari 3 bersaudara. Seorang perempuan yang sejak SMP bercita-cita menjadi seorang psikolog sukses sbg persiapan jadi ibu kelak .heheee. Seseorang yang menyukai hal-hal yang bisa membuatnya tertawa, apapun itu.. Seseorang yang pendiam, pemalu, tertutup, mandiri untuk sebagian orang, dan orang yang ceria, bawel,lucu,aneh, perhatian, pendengar yang baik untuk sebagian orang lainnya.Serta orang keras kepala, cengeng, jutek untuk sebagian orang lain- lainnya..hehheee..

Saturday, April 16, 2011

longtime no see..

Haiii..haiii.. Happy satnite epribadeeeehhh :D

Wah, dah seminggu absen ngepost, maklum di lampung saya sibuk--mengabdikan diri pd keluarga kerjaan..xixixi :D

So many stories that I wanna tell.. Tp dah ga seruuu dah kelewatan :( dah mls deh ngetiknya.hehe

Review dikit aja deh ya yg msh keinget..
- sempet sebel2an sm tmn gr2 twitter.haha.. Childish siy emg gw nya.klo di inget2 lebay jg wktu itu gw (⌣́_⌣̀"). Tp dy yg mulai nyebelinnya,gw jg bales aja lbh nyebelin. Hrsnya lbh wise lah ya..yasud udh lewat ini, dah baekan jg.. Hehe

- happy galz day wif mami,mama,mok2 n tariii.. ƪ(‾ε‾“)ʃ. Seneng bs nganter2in mami,mama, tari jln2 kmn mrka mau.,khas nya jln2 para wanita :D.. Kasian mereka di rmh aja. Bosen gt. Bahagiaaaaaa bgt liat mereka seneng :') terimakasih ya اَللّهُ , saya diberi kesempatan sbgai perantara menyampaikan ksh syg Mu untk mereka. :')

- dapet hadiah (wajib alias by request) kelulusan dr papi,mami, mama, metha.. Haha. Plus hadiah tanpa diminta dr mamii.. \(´▽`)/ thanks all.. :* terimakasih ya اَللّهُ..sesungguhnya smw kasih syg dr mereka itu adalah perpanjangan kasih syg dari Mu ya rohman ya rohiimm.. :') alhmdlhh..

- akhirnyaaa setelah sekian lama ga jd2, beli jg bukunya John Gray ttg men are from mars and women are from venus.. Baru baca dikit siy, so far , it makes me laugh.. Bwt tmn2 yg blm baca, baca deh. Lumayan bwt menambah pengetahuan dan ketrampilan interpersonal.. :) rencananya siy mw bikin ringkasan dikit dr buku ini, klo ga mls ngetiknya siy.hehehhee.

Dah ah segini dl postingan hari iniii.. See yoouuuu.. ƪ(^⌣^)ʃ

1 comment:

  1. Ya ada deehh..hehe.. Hadeehh. Traktir molo (¬_¬"). Lo tu yg siap2 traktir gw.. Asiiiiikk! \(´▽`)/

    Iya, ni udhh baca stgh kok.. Cm krna dy saduran, bahasanya sk bertele2 mnrt gw siy. Semoga gw ga terputus di tgh jln ya miy bacanya.hahhahaa.lo kan tw gw sk gt :D

    ReplyDelete