About Me

My photo
Anak pertama dari 3 bersaudara. Seorang perempuan yang sejak SMP bercita-cita menjadi seorang psikolog sukses sbg persiapan jadi ibu kelak .heheee. Seseorang yang menyukai hal-hal yang bisa membuatnya tertawa, apapun itu.. Seseorang yang pendiam, pemalu, tertutup, mandiri untuk sebagian orang, dan orang yang ceria, bawel,lucu,aneh, perhatian, pendengar yang baik untuk sebagian orang lainnya.Serta orang keras kepala, cengeng, jutek untuk sebagian orang lain- lainnya..hehheee..

Tuesday, April 26, 2011

rainy tuesday..

taraaaaaa... \(^,^)/ mencoba rutin taktiktuk disini meskipun hanya sepatah, dua patah, patah-patah :D

hari ini  saya jadi bimbingan revisi..horeeeeee! setelah sekian lama menunda2 :D huff, emang dasar tu dosen pembimbing perfeksionis sekali, udah revisi adaaaaa ajaa yg minta diganti2 lagi coba :( kenapa ga sekalian bilang dari kemaren2.. padahalkan kemaren diperiksa dy oke2 aja, eh pas skrg minta diganti..doh! hhh...nasib oh nasib~

Bimbingan cuma sekitar 10 menit, setelah corat2et selesai saya pulaaaang.. lanjut ke rumah opung (ani) dan janjian sama mami di psr rebo buat kesana bareng. Saya belom pernah kesana sendirian, lupa jalannya.huhuu.. ke rumah mami yang udah sering aja pernah nyasar :'( memalukan!

***

Sesampai di rumah opung, kami pun ber-haha-hehe-ria... Saya n mami berencana pulang jam 5 sore,,tapi apa daya ujan sampe 3 sesi :( baru pulang jam stgh 8 malam.. Dan saya pun terdampar di rumah mamihe. Ga enak siy sbnrnya krna saya udh sering kesini.. Cuma karena udh malem dan saya juga cape, yasudahlah.. Terimakasiihh mami.. Terimaksiih tante niken :* dan sekarang pun saya sedang ngebajak leppie+modemnya :D hehe..

dah ahh segini aja.. see yaa.. :D

4 comments:

  1. yg mana yg di like-in? pengakuan kesadaran gw trlalu sering nginep rumah mami apa ngebajak modem+lappie mamihe? :D ahahhaa..

    ReplyDelete
  2. gua demen yang "patah-patah"nya tuh.. :|

    ReplyDelete