About Me

My photo
Anak pertama dari 3 bersaudara. Seorang perempuan yang sejak SMP bercita-cita menjadi seorang psikolog sukses sbg persiapan jadi ibu kelak .heheee. Seseorang yang menyukai hal-hal yang bisa membuatnya tertawa, apapun itu.. Seseorang yang pendiam, pemalu, tertutup, mandiri untuk sebagian orang, dan orang yang ceria, bawel,lucu,aneh, perhatian, pendengar yang baik untuk sebagian orang lainnya.Serta orang keras kepala, cengeng, jutek untuk sebagian orang lain- lainnya..hehheee..

Thursday, April 28, 2011

tough thursday...

Hari ini hari kamis. Ya, hari dimana seharusnya saya bimbingan revisi skripsi. I'm still procrastinator anyway..hufff.. Revisiannya sih mudah, hanya memperbaiki tata penulisan saja. Tapi ya tetep saja saya malas2an, setiap ingin mulai mengerjakan, slalu muncul kata2 "ah, cuma sedikit.bentar aja beres.nanti saja lah" di benak saya. :(  Saya memang belum buat janji sama dosen pembimbing untuk bimbingan hari ini. Pagi tadi jam 9, dengan suara khas bangun tidur saya menelepon dosen. Ia mengiyakan untuk bertemu hari ini. Tapi pemberitahuan waktunya itu yang membuat saya seperti mendengar geluduk pagi2 =,=" "jam stgh 10 ya rima.." oow,,saya pun panik. Saya menawarkan jam stgh 11. Ia pun mengiyakan. Setelah tutup telpon, saya langsung pontang-panting.. buru-buru nyalain laptop dan printer. Ya! revisiannya belom di apa2in T_T meskipun cuma sedikit. Setengah perjalanan lancar2 saja, tapi setengah berikutnya laptop saya jedut2 ga tau kenapa, saya kesulitan mengklik dan ternyata printernya juga ikutan jedut2.. oh no!!! Pengubahan awal bab halaman ke bagian tengah bawah pun belum dan sampai detik itu saya belum tau caranya. Kemarin dicoba-coba belum bisa juga.errrggghh.. Untung pagi itu ada teman saya yang sedang online. Saya pun mengirimkan via email ke dia agar bisa membantu saya. Waktu terus berjalan. Waktu sudah menunjukkan pukul 9.40 dengan keadaan revisian belom, mandi pun belom. hufff.. Perjalanan ke kampus saja secepat2nya setengah jam dari kosan, belom saya siap2nya. Akhirnya saya memutuskan SMS dosen untuk membatalkan bimbingan hari ini :( Berselang sekitar 10 menit setelah pembatalan itu, apa yang terjadiiii... yak! saya dan teman saya berhasil menemukan cara memindahkan posisi halaman disusul dengan laptop dan printer yang kembali normal. NICE!! hhh..Yasudahlah.. masih ada hari esok..Semoga saya cepet kapok menunda-nunda pekerjaan.amiin!


Siang hari nya saya memutuskan untuk memindahkan jadual facial besok ke hari ini. Saya berangkat lah meskipun panas2. Konsul sm dokter lanjut facial. Facial itu sahabatan banget sama yang namanya sakit dan airmata. huff... Facial hari ini diiringi cucuran airmataaa..hikss..Tindakan berjalan sekitar 2 jam, beberapa menit pertama saya juga merasakan sakit di rahim (1st day in my period).. Biasanya sih ga seheboh ini sakitnya. Terakhir kali sakit begini beberapa tahun yang lalu, udah lamaaa bangeettt. It's so hurtful!!! Bahkan mengalahkan sakitnya di facial..

Tindakan pun selesai. Rasa sakit itu makin menjadi-jadi. Badan saya lemaasss sekali. Tadinya mau duduk2 dulu di situ sampai agak mendingan. Tapi saya pikir, iya klo makin lama makin baikan klo makin sakit gimana. Jadi, saya memutuskan unk buru2 pulang. Saya harus berjalan sekitar 200 meter ke jalanan yang ada angkotnya. Saat berjalan itu, saya menahan rasa sakit sambil terus berdoa dalam hati agar bisa sampai dikosan dengan selamat. Saya berhasil sampai di pinggir jalan yang dilewati angkot. Ketika berdiri saya merasakan kondisi yang sama ketika saya mau pingsan dulu. Oh god! pliiisss jgn pingsan disini. Saya terus menguat2kan diri, mana angkotnya belum dateng2. Penglihatan saya pun mulai meredup, saya terus melotot2kan mata jangan sampai terpejam. Tapi penglihatan terus menggelap sampai saya tidak bisa melihat apa2 meskipun mata saya terbuka. Saya masih sadar kalau saya masih dalam keadaan berdiri. Akhirnya saya langsung jongkok di pinggir jalan itu karena kaki saya makin melemas, takutnya nanti jatoh ga sadarkan diri. ya allah... saya terus berdoa agar penglihatan saya kembali terang. Alhamdulillah perlahan  kembali terang, dan tidak lama kemudian saya melihat ada angkot. Saya langsung berdiri dan naik. fiuuuh.. Di angkot itu pun saya pengen nangis karena sakit bangeeeett... T_T semoga kaki saya masih kuat buat turun angkot. Mana dari depan gang ke kosan perlu jalan lumayan jauh untuk ukuran kondisi begini. Terimakasih Tuhan saya sanggup jalan sampai kosan dengan menguat2kan diri. Sampai pager kosan saya duduk dulu karena udah ga sanggup jalan sampai kamar. Istirahat sebentar sambil minum teh botol dingin. Disana ada tetangga saya dan anaknya. Saya berbincang2 sebentar dengan mereka, mencoba tetap tersenyum seolah tidak ada apa2. Setelah saya rasa badan cukup kuat, saya langsung ke kamar. Langsung tiduran, lemeeessss banget2.

Saya terbangun ketika mami nelpon. Rasa sakit itu pun sudah hilang. Alhamdulillaahhh.. Saya bercerita kejadian saya hari ini ke mami. Beliau menasehati bla bla blaa... Setelah telpon2an selesai, saya mencoba berdiri dan jalan keluar kamar, sekalian ngecek kondisi. Alhamdulillah saya sudah sembuuuhhh.. \(^,^)/ Tadinya klo masih sakit saya mau minum obat, untunglah tidak perlu demikian. Huff.. ini kejadian ke 3 kali nya saya mau pingsan. Dulu, ketika saya belum pernah merasakan mau pingsan. Saya selalu bertanya2 bagaimana kah rasanya. Aneh sekali rasanya saya melihat teman2 sekolah dulu yang sering pingsan saat upacara, mereka sampai ngedabrukk tidak sadarkan diri. Kata orang2 sih jadi gelap ga bisa ngeliat apa2. Dan si rima kecil pun berkata dalam hati " gimana ya rasanya pingsan itu, mau sekali2 nyoba biar tau langsung bagaiman rasanya".. Dan itu pun terkabul -__________-" Sejauh ini siy saya tidak pernah sampai kehilangan kesadaran. Alhmdlh.. Akhirnya saya merasakan langsung bagaimana penglihatan perlahan2 meredup sampai benar2 gelap meskipun mata sudah saya pelotot2in :( Tapi baru kali ini saya mengalaminya seorang dirim 2 kali yang kemarin, saya mengalaminya ketika jalan bersama adik2. Huffff, alhmdlh ga kejadian pingsan dipinggir jalan. Terimaksiiihhh Tuhan :* u always beside me every where every time..

Malam ini revisian harus sudah selesai di print! Ga ada kata besok!! Semangat rima!! Besok tinggal telpon dosen, semoga dia bersedia buat bimbingan, deadline semakin dekaaattt... >,<

See yaaa di postingan berikutnya ;)


No comments:

Post a Comment