About Me

My photo
Anak pertama dari 3 bersaudara. Seorang perempuan yang sejak SMP bercita-cita menjadi seorang psikolog sukses sbg persiapan jadi ibu kelak .heheee. Seseorang yang menyukai hal-hal yang bisa membuatnya tertawa, apapun itu.. Seseorang yang pendiam, pemalu, tertutup, mandiri untuk sebagian orang, dan orang yang ceria, bawel,lucu,aneh, perhatian, pendengar yang baik untuk sebagian orang lainnya.Serta orang keras kepala, cengeng, jutek untuk sebagian orang lain- lainnya..hehheee..

Thursday, April 7, 2011

go to lampuuung..

Sesuai perintah ibu suri (alias mami), hari ini saya cek tiket pesawat buat pulang ke lampung. Tiket udah dibeli, besok flight pertama jam 8 pagi dan harus pagi2 sekali berangkat ke bandaranya dg nyawa yg belom komplit ngumpul :D hehe..Sebenernya sih flight pagi ini favorit saya. Soalnya klo pun delay ga parah2 amat. Dan klo perjalanan pagi itu terasa lebih cepet banget. Karena eh karenaaaaa....saya suka ketiduran! ahahahhaha.. Pernah suatu kali, saya bener2 ga ngeliat peragaan alat keselamatan dan take off nya. Padahal peragaan alat keselamatan itu kan langsung diperagakan ketika penumpang sudah komplit yang mungkin sekitar 15 menit setelah para penumpang dipersilahkan masuk pesawat. Bisa di bayangkan bagaimana cepatnya saya take off duluan ke dream land. hahahhahahha... Saya terbangun ketika landing. What a nice flight! wkwkwkwk... Perasaan cepeet bgt, baru aja ngedip eh udah sampe. =))


Barang2 sudah selesai di pack ke dlm tas, pesenan2 mami udah dibeliin tadi, tumpukkan DVD yg belum ditonton jg ga ktinggalan udah saya masukkin. Hmmm.. apalagi ya? yah semoga aja ga ada yang ketinggalan. 

Dari kemaren, nyokap udah hebooh aja nyuruh pulang.ckckck.Yah kasian jg siy nyokap klo harus nyiap2in acara sendirian. Mana si metha (adik saya) lagi sakit. Jadi ga ada yang jadi supir deh. Sakitnya kaya nya lumayan parah. Barusan aja nyokap nelpon, recheck kepulangan saya besok. Dia udah heboh aja ceritain schedule begitu nanti saya sampaii..Hhhhh... dasar mami mamiii suka lebay (+,+)" Ternyata adik saya belum sembuh. Kata nyokap sampe sekarang aja ga bisa ngapa2ain, makanan disiapin apa2 disiapin, ga bisa lagi gerakin badannya. Sampai2 mobil bokap tekor aki karena ga ada yang manasin, bokap lagi sibuk sm kerjaan kantor. Dan nyokapjg  blg "maap2 aja ya teh mobil kesayangan lo ksian kena ujan dan panas di luar gda yg bisa masukin gara2 metha ga bisa begerak lagi".. Hadeehhh.. selain mobil bokap, mobil kesayangan saya pun kena imbasnya.. Terdengar sayup2 dari belakang suara si metha "ih mami ni lebay bgt lho..", metha membela diri untuk kata2 mami yg ngebilangin dy ga bisa begerak lagi.hahhaha. Nah, klo untuk urusan lebay melebay, saya sm adek saya udah cukup tau lah sama dramatisasi nyokap. Kira2 sama lah dengan mama nya radityadika (si pengarang buku kambing jantan), cukup percaya 20% aja dari yang diceritain. Karena 80% yang dibilang mami efek baking soda =,=" hahahaa..

Okeee segitu dulu cerita2 hari ini, besok saya mau pulang ke lampung dulu.. dan mungkin beberapa hari ga posting dulu, disana lemot koneksinya.huhuu.. Oia, mana kataya skrg di lampung lagi musim mati lampu...huffffffffffffff... :(


2 comments:

  1. uena'e.. jangan lupa bagi pempek ya!! :D

    ReplyDelete
  2. Aq sudah kembali ke jkt papiheee.. Ga bawa pempek tapinya :D he he

    ReplyDelete