About Me

My photo
Anak pertama dari 3 bersaudara. Seorang perempuan yang sejak SMP bercita-cita menjadi seorang psikolog sukses sbg persiapan jadi ibu kelak .heheee. Seseorang yang menyukai hal-hal yang bisa membuatnya tertawa, apapun itu.. Seseorang yang pendiam, pemalu, tertutup, mandiri untuk sebagian orang, dan orang yang ceria, bawel,lucu,aneh, perhatian, pendengar yang baik untuk sebagian orang lainnya.Serta orang keras kepala, cengeng, jutek untuk sebagian orang lain- lainnya..hehheee..

Tuesday, April 5, 2011

part II (detik-detik menjelang sidaanggg) :-l

Ini masih lanjutan dari postingan kemarin...

Kemarin sepulang ngetes di TK, kami pun para tester seperti biasa makan bareng dulu. Jam sudah menunjukkan pukul 1 siang. Saya deg2an setiap hp bergetar takut telpon dari kampus. Teman saya bilang kemarin2nya dia di telpon sekitar jam setengah 2. Hari itu hp saya beberapa kali bergetar, ketika saya liat.. hhh.. bukan, hanya BBM atau SMS saja. Siang itu saya benar2 tidak tenang, dari semalam sudah parno kalau hari ini kaya nya di telpon sidang. Hufff... Kami kemarin makan siang bersama di warung mie ayam dan bakso, sembari menunggu pesanan saya main HP, sambil melihat-lihat foto3 kami yang di TK tadi. Tiba-tibHP bergetar kembali dengan tulisan " YAI calling" oh god! kampus nelpon! T_T ... Setelah menghela nafas panjang saya angkat telpon dengan nada pasrah. Mba2 diujung sana pun menyapa dengan memanggil nama saya, kemudian menyambungkan kebagian fakultas. Terdengar suara mas2 yang mengecek ulang nama lengkap saya kemudian memberitahukan jadwal sidang hari Rabu, 6 April jam 9 pagi. Kemudian melanjutkan dengan memberikan instruksi mengenai apa saja yang harus di bawa hari itu. 

Setelah menutup telpon, saya pun memberitahu teman semeja makan dengan wajah shock. Hfffff...nafsu makan spontan hilang, mie ayam di meja pun hanya saya makan sebagian. Untung saja ada sahabat saya Edo yang menawarkan diri menghabiskan bakso saya.hahahahhaha (maap ya mamihe, di mention namanya.wkwk). Mulai detik itu seluruh pembicaraan sampai kami pulang, topiknya seputar sidang. Huff.. Kemudian kami berpisah di jalan untuk melanjutkan perjalanan ke rumah masing2. Hari itu saya naik TransJkt. PGC-karet lumayan jauh dan alhamdulillah saya selalu dapat duduk. Perasaan saya benar2 kosong, ga tau ngerasa apa. :-l 

Sesampai di kosan sekitar jam setengah 5, saya langsung menyalakan laptop, mencari hiburan untuk menenangkan perasaan sejenak. OL FB, YM dan akhirnya bikin blog ini.hehe.. Eh malah keasikan OL, saya baru belajar skripsi sekitar setengah 9 malam. Kemudian memutuskan tidur sekitar jam 10. Agar nanti malam bisa bangun curhat dengan pemilik jiwa ini. :)

***

Keesokan paginya, saya berangkat ke kampus sekitar jam 8.15 untuk bertemu kakak tingkat dan dosen pembimbing. Setelah latihan presentasi di hadapan keduanya dengan waktu terpisah, saya dan 2 sahabat saya ke musholla untuk membuat powerpoint presentasi besok sambil menunggu dzuhur. Kemudian dilanjutkan makan siang dan ngobrol2. Lumayan lah bisa ketawa2i meskipun masih ada aja yang ngilu.hfff...

Kami pun pulang sekitar jam 3. Bersam-sama menuju shelter TransJkt dan berpisah disana. Saya melanjutkan perjalanan saya menuju kosan. Dan mampir dulu sebentar membeli snack untuk besok. Sesampai dikosan........saya ngapain coba?????? yup! sama seperti kemarin, online duluu..hehehheeee.. Belajarnya nanti malam aja.. Detik-detik menjelang sidang pun semakin dekatttttttt. Hhhhh..Mohon doanya teman-teman, sodara2, om tante, mba mas..semoga besok ketika sidang lisan saya dilancarkan untuk menjawab pertanyaan dengan singkat dan benar. Terus dikasih A deh sama tim pengujiiii..amiiinn ya mujib..

okeee..see you all.. :)

No comments:

Post a Comment