About Me

My photo
Anak pertama dari 3 bersaudara. Seorang perempuan yang sejak SMP bercita-cita menjadi seorang psikolog sukses sbg persiapan jadi ibu kelak .heheee. Seseorang yang menyukai hal-hal yang bisa membuatnya tertawa, apapun itu.. Seseorang yang pendiam, pemalu, tertutup, mandiri untuk sebagian orang, dan orang yang ceria, bawel,lucu,aneh, perhatian, pendengar yang baik untuk sebagian orang lainnya.Serta orang keras kepala, cengeng, jutek untuk sebagian orang lain- lainnya..hehheee..

Wednesday, April 6, 2011

finally.... "S.Psi ".. horeee \(^,^)/

Alhamdulillahhhh ya rabb.. Akhirnya lega juga setelah dinyatakan lulus sebagai Sarjana Psikologi dengan nilai memuaskan. \(^,^)/  Semoga ilmu yang diperoleh bisa menjadi ilmu yang berkah. Amin..

Terimakasih Allah yang telah mengabulkan doa2 saya semuanyaaa.. Terimakasih juga untuk mami, papi, mama, papa, metha, ayuk nia, kak devi, dan semua sahabat2 tercintaaaaaaa dan teman2 lainnya yg telah mendoakan dengan tulus. Semoga doa tersebut kembali kepada kalian dan jauh lebih berkah.amiinn..

Alhamdulillah sidang tadi pagi tidak se"horor" yang saya bayangkan. Allah telah mempermudah semuanya.Terimakasih wahai Tuhan penguasa semesta alam :)

Terimakasih untuk sahabat2ku yang menyediakan waktunya datang ke kampus menemani saya sidang. Terimakasih ya mami edo, opung ani, dek 'na, uni imel, teteh bunga. Love youuuu! Semoga kalian segera menyusul, saya selalu berdoa untuk kalian! 

Selesai sidang lanjuuttt mini celebration..hehe
Makan-makaaan dan karokeannn.. Dan pastinya tidak lupa foto2 donk.hahhahaa :D




*ga bawa baju ganti, jln2 masih lengkap pake baju sidang =,="*

Perjalanan masih panjaanggg menjadi psikolog. Ayo rimaaa tetap semangat!!!






5 comments:

  1. horeeeeee...batagor jugaaaa \^.^/
    doakan aq ya beeeesssttt... :(

    ReplyDelete
  2. wahhh orang tua saya hadir di mari :D

    heh. lo bdua niy makanaaaaannn molo.ckckck..

    @papi : iya klo papi gpp nr aq traktir batagor.. kan aq sbg ank kesayangannya hrs baik..

    @mami : kt papi ga blh trktir km mkn mami, ntr tmbh sehat :D wkwk.. iya! pasti miy gw doain bgt..amiinn..

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah..
    bagi-bagi rejeki lah..
    do'a in aye juge ye..

    ReplyDelete
  4. @anaksebelah : terimakasiiihhh sdh mampir.. :D bagi2 rejeki nya minta sama om jo aja ya :D hehe iya,didoain..amiiiiinnn..

    ReplyDelete