About Me

My photo
Anak pertama dari 3 bersaudara. Seorang perempuan yang sejak SMP bercita-cita menjadi seorang psikolog sukses sbg persiapan jadi ibu kelak .heheee. Seseorang yang menyukai hal-hal yang bisa membuatnya tertawa, apapun itu.. Seseorang yang pendiam, pemalu, tertutup, mandiri untuk sebagian orang, dan orang yang ceria, bawel,lucu,aneh, perhatian, pendengar yang baik untuk sebagian orang lainnya.Serta orang keras kepala, cengeng, jutek untuk sebagian orang lain- lainnya..hehheee..

Monday, April 25, 2011

busy monday..

Heyhooo! \(´▽`)/

Wah, sulit sekali menjaga konsistensi postingan.. Hehe.. Seringkali saya mengalami kejadian yg ingin sekali dituangkan dsni. Namun, situasi tdk memungkinkan krn sibuk , cape/mls ngetik.hehe.. Okelah yg kemarin2 lewatkan saja, cukup simpan di memori saja. Smoga slalu ingat dan jadi pelajaran buat saya kejadian rabu kmrin. Ketika saya merasakan اَللّهُ berbicara dan mnjawab semuanya, memberikan pelajaran berharga. Terimaksih Tuhan.. Sungguh Kau penguasa langit dan bumi beserta isinya, apalagi hanya sebatas hati manusia :) meskipun saya bertanya dlm hati, kuasa اَللّهُ lah yg mnunjukkan jawabannya sblm saya menyesal :)

***

Okee mari cerita ttg hari ini..
Hari ini saya keluar rumah sekitar 5.25 dimana lampu jalan pun belum mati.. Saya berangkat dlm rangka ada psikotest ank TK di depok. Seperti biasa, saya slalu berdoa smoga mendapat ank yg koperatif.. Alhmadulillahi 3 dari 4 anak yg saya test kooperatif.. Hanya ank pertama saja yg membuat saya cukup menghela napas panjang karena dy orangnya bosenan.. (⌣́_⌣̀") . Psikotest hari ini bisa di bilang lancar2 saja tidak ada yg membuat saya naik darah..ahahahaa..alhmdlhh \(´▽`)/

Ketika perjalanan pulang menuju kosan sekitar pukul 3 sore, teman SMA saya nelpon, ngajak ketemuan. Tadinya sempat ragu untuk mengiyakan, karena saya cape sekali dan harus menyelesaikan revisian skripsi yg akan ditunjukkan ke dosen besok siang. Tapi krn sudah bbrapa kali tdk jd ketemuan akhirnya kami sepakat janjian di sarinah.

Kami ketemuan di tempat makan dan mencari spot yg ‎​​​​‎​ok buat ngbrol2..
Topik awal pun dibuka oleh tmn saya itu, dy menceritakan kesibukan nya akhir2 ini ttg kuliah, organisasi dan minat politik yg sedang dijalani nya.. Dia …emang aktivis organisasi sejak dulu. Kami pun kenal melalui organisasi yg kami ikuti ketika SMA dan menjadi lebih akrab ketika dulu saya menjadi komandan pasukan dan dia kepala staf nya. Pemikiran kami dr dulu memang sering sekali berbeda, namun seringkali pula itu yg membuat kami suka bertukar pikiran.. Ketika ia menceritakn sepak terjangnya yg sekarang ke arah politik itu, saya sih mendukung saja dan mendoakan semoga dia tdk tergoda dg hal2 negatif yg srg trjdi di dunia politik. Amiinn..

Setelah bercerita pjg lebar, barulah kami memasuki obrolan2 ringan ttg tmn2 SMA dulu.. Bagaimana si A si B si C skrg.. Dan pada akhirnya membahas lika liku asmara kawula muda.. Wkwk..

Dia menceritakan secara detail ttg dy dan pendekatan2nya dg wanita2nya. :D saya pun tertawa2 geli mendengar semuanya. Saya jg senang bisa mengetahui sedikit2 ttg bahasa laki2 yg mksudnya sulit dimengerti itu :D

Giliran saya yg bercerita pun tiba. Dia mengajukan beberapa pertanyaan yg 'memaksa' saya untuk mengakui secara tegas perasaan2 yg sringkali sengaja saya kalahkan dg logika saya. (Oia, ini bukan mmbicarakan perasaan kami tp saya dg yg lain.hehe). Beberapa pertanyaan maupn pernyataan nya dr sudut pandang laki2 mengenai kasus saya membuat saya tertegun (⌣́_⌣̀") hhhhh.. Jadi makin kepikiran.. At least saya sudah jujur pada diri sendiri.. Nikmati saja lah tiap kaasih sayang yg saya terima dari siapa pun itu. Tanpa mengkotak2an apakah itu gebetan, sahabat, pacar yg malah menjurus pada kegalauan.hahahhaha. Terus mengingatkan diri, mereka2 itu hanya lah PERANTARA yg khusus dipilih اَللّهُ untk menyampaikan kasih syg NYA ke qt :') jgn hanya terfokus untuk membalas ksh syg hanya pada mereka saja, yg seringkali membuat qt lupa syp sesungguhnya yg meniupkan ksh syg di hati mereka untuk qt. Ya!! Itu semua dari اَللّهُ!! :')

See u di postingan selanjutnya ;)
Saya mau berjuang dl melawan kemalasan merevisi skripsi ini.huhuuuu...

5 comments:

  1. horeeeee jugaa! \(^,^)/ ikutan geje -__-" hehe terimakasih papihe sudah mampiirrr.. ayo donk kpn2 ajarin anakmu ini menghias2 blog..okeee..okee.. :D

    ReplyDelete
  2. hihihi.. tuh Mamimu kan punya bebarapa postingan "biar ga gaptek lagi" :) minta sama Mami aja.

    ReplyDelete
  3. oke okeee... ntr deh klo daku bawa leppie jg biar enak ngajarinnya.. hehe

    ReplyDelete