About Me

My photo
Anak pertama dari 3 bersaudara. Seorang perempuan yang sejak SMP bercita-cita menjadi seorang psikolog sukses sbg persiapan jadi ibu kelak .heheee. Seseorang yang menyukai hal-hal yang bisa membuatnya tertawa, apapun itu.. Seseorang yang pendiam, pemalu, tertutup, mandiri untuk sebagian orang, dan orang yang ceria, bawel,lucu,aneh, perhatian, pendengar yang baik untuk sebagian orang lainnya.Serta orang keras kepala, cengeng, jutek untuk sebagian orang lain- lainnya..hehheee..

Friday, August 17, 2012

all praises to alloh..

aslmkuum.. ^,^

Bandar Lampung, 17 agustus 2012 , 20:17

Haiii haiii..
Siang ini ada kejadian yg luarbiasa membekas di hati. Seneng. Legaaa.. Akhirnya semua jelas, jawaban semua doa2 selama ini.

Bulan Ramadhan kali ini, gatau kenapa merasa alloh kabulin semua doa yg diminta, tepat waktu & amat berasa di hati. Alhmdlhh..
Semoga nikmat ini teruuuuuus bertambah ke depannya..

Yang ringan : nganter nyokap ke pasar yg super duper rame, mls bgt, parkiran penuh.
Tapi tetep bismillahh dg niat baik, udh deket pasar. Shalawat trs blg sama alloh. Ya alloh rima mau parkir, tlg dikasi tempat ya alloh.
And it works!!! Kejadian ini ga cuma sekali! Apakah ada yg kebetulan di dunia ini?? TIDAK! Kalo yakini itu, rasa syukur & kuasa alloh makin terasa.. Alhmdlhh..

Yang berat2 mah banyak..misal : Kuliah ke jawab, jodoh ke jawab. Luarbiasa!

Kuliah finally, dah ditunjukkin tempat trbaik menurut alloh di uii jogja. Semoga perjuangan di jogja diberi kemudahan & kelancaran sm alloh. Ya alloh rima blm nemu tempat tinggal. Semoga Kau segera mmbri petunjuk dmn yg terbaik. Amiiin.

Jodoh, finally ditunjukkin, bbrp bulan yg lalu ada yg ngedeketin, ternyata belom jodoh. Dengan jalan yg luarbiasa mengandalkan "bertanya" pada alloh. Lega.. Ini bnr2 pengalaman luarbiasa. Makasih ya kak. Semoga silaturahmi kita ke dpn jauuuh lbh baik. :D seneng ketemu org yg punya keyakinan yg sama dg saya. 'jodoh udh ditetapkan' dijemput nya jg dgn mohon petunjuk alloh. Dy smpe istikharah! Luarbiasa! Kalo saya blm sampe istikharah sih, baru doa stiap abis solat aja. Hehe. Dan alhmdlhnya. Jawaban nya sama. Blm ada keyakinan di hati dy, dan di hati saya ga nemu chemistry nya (udh 3x ketemuan). Hihii.. Luarbiasaa alloh penggenggam setiap hati manusia.. Topmarkotop! Sebenernya cerita menuju jawaban nya ga sesimple ini. Lebih dramatis. Hahahaa. Sempet bete2an,galau2an. Tp finally berakhir dg sangat baik. \(´▽`)/ kalo bergantung hanya sama alloh, pasti dikasih jalan!
Share apa lg ya.. Itu dulu deh.. Heheee.. Bismillahhh new chapter of my life... jd mahasiswi di kota baru.. Semoga selalu dlm lindungan & ksh syg alloh.. Amiiin..

No comments:

Post a Comment