About Me

My photo
Anak pertama dari 3 bersaudara. Seorang perempuan yang sejak SMP bercita-cita menjadi seorang psikolog sukses sbg persiapan jadi ibu kelak .heheee. Seseorang yang menyukai hal-hal yang bisa membuatnya tertawa, apapun itu.. Seseorang yang pendiam, pemalu, tertutup, mandiri untuk sebagian orang, dan orang yang ceria, bawel,lucu,aneh, perhatian, pendengar yang baik untuk sebagian orang lainnya.Serta orang keras kepala, cengeng, jutek untuk sebagian orang lain- lainnya..hehheee..

Wednesday, August 8, 2012

love you, oma :'*


Hai haii.. Saat ini 00.37 dini hari, hari Kamis di Bandar Lampung dengan suasana rumah yg masih ramai oleh sodara n kerabat :)

Ruang tengah masih bersuara ramai, bercerita ttg oma. Kami tdr mengelilingi ia di tengah2. Ia sedang tidur dengan tenang, sangaaaaaaaat tenang :) suhu badannya sudah mulai semakin dingin dan sedikit kaku.. Selamat jalan oma, sampai ketemu lagi ya :') teteh sayang oma :'* semoga alloh izin kan qt berkumpul di surga nya kelak..

Sekitar jam 1 lewat an siang tadi di kantor, mami telpon dg suara serak blg " nak, cari tiket pswt apa aja ya pulang sekarang sm ayuk ". Saya lgsg spontan menangis, dan mami menegaskan dg "oma udh meninggal" Langsung saat itu jg terbayang wajahnya, sehingga saya tak kuasa menahan tangis. Kaget banget sih ga, krn saya sdh tau saat2 sprti ini akan dtg, oma sdh struk total hampir 3th. Disela kesedihan, jauh di lubuk hati yakin sekali ini lah jln terbaiknya. Alhmdlhh sekarang dy sdh bahagia di sisi alloh. Selamat jalan oma.. Smoga amal ibadahmu diterima di sisi alloh. Diampuni smua dosa2mu. Amiin Ya Mujib..

Tanpa berlama2, saya lgsg berangkat dr kantor mnuju gambir-bandara. Diperjalanan smbil berdoa untuknya, semakin pula teringat wajahnya. Ingat semua kenangan2 kebersamaan.

Terimakasih oma, yg dg tulus ikhlas merawat teteh dari kecil di saat mami hrs kerja. Oma sebagai ibu kedua teteh.
Saat teteh sakit oma ga kalah panik dan terkadang bahkan lebih ribet dibanding mami. Terimakasih oma.. :')

Inget di saat2 teteh suapin oma makan, dmn teteh ga tau apakah oma masih inget apa ga sm teteh saat itu. Krn struk total yg membuatnya tdk bs berkomunikasi apa2 slain gerak matanya :'( maapin teteh ya klo ada slh2, yg sengaja atau pun ga.

Saat ini teteh tidur tepat disebelah jenazah kepala oma. Ga ada rasa takut sedikitpun (saya termasuk org yg penakut dg org yg mninggal). Saya hanya merasa dy seperti sdg tidur saja. Wajahnya pun tetap bersih, berseri. Alhmdlhh. اَللّهُ mudahkan jalannya pulang :')

Oma sekarang pasti masih disekitar sini kan? Melihat kami semua :') kami sayang oma.. :'* semoga alloh senantiasa tetap menjaga dan titipkan rasa sayang di hati ini slalu untuk oma. :')

Hufff sdh bertekad untk tdk menangis lagi krn memang rasa bahagia jauh lebih besar. Oma sudah jauhhh lebih bahagia disana.. Semua milik alloh dan akan kembali pada alloh. Setiap yg bernyawa pasti akan mati :)

Ini adalah pengalaman pertama saya kehilangan keluarga yg paliiing dekat :') tapi masya اَللّهُ tdk ada tangisan yg berlebihan disini. Alhmdlhh alloh kuatkan kami semua. Terimakasihh alloh.. :') berikan oma tempat yg terbaik di sisi Mu ya :') amiiinn..


No comments:

Post a Comment