About Me

My photo
Anak pertama dari 3 bersaudara. Seorang perempuan yang sejak SMP bercita-cita menjadi seorang psikolog sukses sbg persiapan jadi ibu kelak .heheee. Seseorang yang menyukai hal-hal yang bisa membuatnya tertawa, apapun itu.. Seseorang yang pendiam, pemalu, tertutup, mandiri untuk sebagian orang, dan orang yang ceria, bawel,lucu,aneh, perhatian, pendengar yang baik untuk sebagian orang lainnya.Serta orang keras kepala, cengeng, jutek untuk sebagian orang lain- lainnya..hehheee..

Thursday, January 31, 2013

untitled

dam didam~ dam didaaam~ :D
hai haiii.... taktiktuk kembaliii.hehehe

mau cerita apa ya kali ini..
oia, cuma menegaskan ini blog gw emg isinya seputar gw doang, "sampahan" pribadi. hahahaa. Jadi ya begitulah curcol mulu bahasannya.hihii..

wokeee..lanjooot!
Hari ini hari terakhir UAS gw. Masih ada 1 lagi sih sebenarnya, karena diundur jadwalnya. Kumpul proposal thesis. hadeuuuhhh malesnyooo :D *klo ga males bukan gw namanya* hahaaa..
Abis UAS tadi gw lunch bareng tmn2 terus ke RSJ sebentar jengukin pasien gw. Udah sekitar 4 hari ga kesana karena UAS. Alhamdulillah pasien gw belom pulang *kok alhmdlh??? hahahaa. soalnya gw belom kelar bikin rekam psikologisnya,hehe. Ada beberapa pasien temen gw udah pada pulang. Jadi mereka ga bisa ambil data lagi deh. Jadi tadi tu gw bawa 2 temen, 1 bidang psikologi pendidikan dan 1 bidang psikologi industri. Ajakin mereka keliling bangsal. Ngenalin begini nih suasana RSJ, beda banget dengan sekolahan apalagi perusahaan yang sering mereka liat. hahaa. Keliling 3 bangsal. Bangsal 1 tempat gw, mereka ternyata lagi jam istirahat jadi pada di kamar dan dikunciin. Cuma bisa tegur sapa dari luar aja. Nanya kabar dll. Terus lanjut ke bangsal 2, bangsal cowo. Sama juga cuma bisa ngbrol dari luar. Eh iya, ada satu pasien yang bilang gw kaya pacarnya, hahaha. Dan itu ngeliatin gw, matanya kaya poling in lop.hahhaaaa. Orang sakit jiwa juga teteeeep ye.. Alhasil di bully deh gw sama tmn2. dipanggil mba tuti. karena nama pacar mas nya itu, tuti. wkwkwk.. Terus lanjut ke bangsal ke 3. Klo di bangsal ini kita2 sempet berisikm nyanyi2.heheeee. Cuma ga lama. Abis tu cusss pulang deh. sampe kosan tidur. banguun2 deg2an kirain dah pagi eeee tapunya masih jam 7 malem -_____-"

Ni lagi nonton chatting with YM (Yusuf Mansur). Tiba2 kepikiran. Tentang jodoh,hahahhaa. Mana ada orang yang ga mau punya jodoh sholeh ato sholehah, Cuma kok kaya nya pesimis kalo cowo nya sholeh emang karena lahir dari keluarga sholeh yg agamis. hehee. Pasti orangtuanya juga agama lebih canggih dan selektif milih mantu. Belum lagi saudara2nya. beuuuuhh... :( Tapi allah lebih tau lah ya. Pasti diberikan jodoh setara. Harus semangat memantaskan diri untuk terus lebih baik dan lebiiiiiih baik :D heheee..

Segitu dulu deh. Mau (coba) ngerjian tugas UAS dulu,hehehee..

See yaaa, :*


No comments:

Post a Comment