About Me

My photo
Anak pertama dari 3 bersaudara. Seorang perempuan yang sejak SMP bercita-cita menjadi seorang psikolog sukses sbg persiapan jadi ibu kelak .heheee. Seseorang yang menyukai hal-hal yang bisa membuatnya tertawa, apapun itu.. Seseorang yang pendiam, pemalu, tertutup, mandiri untuk sebagian orang, dan orang yang ceria, bawel,lucu,aneh, perhatian, pendengar yang baik untuk sebagian orang lainnya.Serta orang keras kepala, cengeng, jutek untuk sebagian orang lain- lainnya..hehheee..

Tuesday, January 29, 2013

UAS dan pudaran 'pelangiii'

Selasa, 5:31 PM @my corner

Hai..haiii... baru ketemu lagi ^^ padahal kemaren pgn banget gw bisa konsisten taktiktuk disni.huhuuuu.. cuma gimana ya namanya juga mahasiswa yang sibuk menuntut ilmu.hahahhaaa..

okay, gw mau cerita tentang hari ini.. ;)
Ada 2 hal yang pengen gw ceritain, yang pertama tentang UAS gw. Hari ini hari kedua gw UAS. Ujian pertama metopel kulaitatif dengan dosen profesor. Ujian lisan boooooo'! beeuuh... jantung gw mau copot, berasa mau ujian skripsi. hufff.. Ini dosen spesial banget. cuma dy yang sukses bikin gw begadang kerjain tugas hingga detik2 menjelang deadline. Dan tadi malem gw terpaksa nginep di atas (jakal atas) untuk ketiga kalinya gw begadang gara2 tugas ni dosen.ckckck! Dikumpul jam 9:30 pagi dan baru kelar 9:15 hahahahaaa. mana ada ujian lisan dan belom belajar sama sekali! can u imagine?? -___-" Untungnya ada pemoloran waktu sehingga gw masuk sekitar jam 10 lewat. Ujian itu yang paling penting adalah minta doa nyokap.hehe. Ga berenti gw bbm nyokap, ngingetin dy buat doain gw ujian hari ini. Nyokap seperti biaso sholat,yasinan, dan doa.hihiiii.. tararengkiuuuuu maaaaam :-* Alhamdulillaah ujian gw di bilang cukup lancar meskipun ga semuanya jawaban gw tepat. Tetep bersyukur bangeet.. Terus hari ini juga jam 1 siang, ujian psikopatologi. open book. yeahh seperti biasoo open book sih open book.tapiiiiii begitulah, esai plus blindcase diagnostik psikologi. Tau dah jawaban gw bener pa ga. Semoga aja minimal B ya Allah...Amiiiin.. Pulang ujian ini temen2 pada mau belajar statistik SPSS karena besok ujian itu. Cuma gw udh maleeesss bgt bljr akhirnya memutuskan pulang deh. Leyeh2 dulu dikosanku tercinta ini,hahhaaaa.. Mungkin abis magrib baru naik ke atas bljr bareng tmn2. Semoga besok lancar selancar2nya. Dapet A. hehehehe amiiiiin...

Oke, next,,, gw mau cerita tentang "pelangi"... pelangi?? apa tuh?? hehehee.. Kemaren2 gw udh pgn banget ngenalin pelangi itu apa disini, cuma blm sempet. Sekarang gw mau singgung sedikit deh. Pelangi itu istilah persahabat gw sekarang. Kami ada 7 orang : 5 ce + 2 co (ngben) hahahhaa... Kemarin2 sempet ada sedikit masalah karena slh 1 dari pelangi ini memudar perlahan. Alasannya karena sulit membagi waktu antara kami dan pacarnya. oia, 2 co ini udah punya ce semua. Jadi akhir2 ini akrab dg permasalahan keluhan para ce mereka yg merasa co nya kami "sita". hahahaaaa padahal ga gitu lho. ckckckk.... 

Lanjuuut. Jadi ni tmn gw yg kmrn memudar tiba2 menunjukkan warna nya kembali, yg menurut kami yg para perempuan ini kok tiba2 dan merasa aneh. ada apa dg dy????? Dy mengeluarkan pernyataan bahwa masih bagian dr pelangii, padahal kemarin2 kami hampir saja menegaskan bahwa kami skrg ber-6. Banyak pertanyaan yg muncul dg tingkah dy semalem. oke lets say dy = cokocip. Pas semalem gw begadang ngerjain tugas, itu sambil rumpiin dy. Dan ternyata malem itu cokocip dtg ke rumah si mucong. Karena kepo jadinya gw bbm si mucong menanyakan bbrp tanda tanya yg memenuhi otak gw seputar "kembalinya" si cokocip. Disitu tiwul juga ikutan nanya, tp gatau kenapa si mucong marah. Gw gatau seberapa andil mucong dg kejadian ini. Dy blg kami yg salah duga. tp ni si mucong ga menjelaskan gmn cerita sebenarnya ttg si cokocip ini. Tiba2 dy matiin BB nya. Wah, itu menyulut emosi gw. Padahal gw pikir dg bahas dg si mucong akan memperjelas tandatanya, eeeh nni malah ada tandatanya dan tanda serruu. Sempet esmoni lah itu gw smalem, gw sms ke hp yg satunya dan di bls, sempet adu argumen yg tetep memperkeruh suasana. Gw dah males! males nanya sama mucong lagi. Kalo pun gw pgn tau ntr aja deh gw dgr dr tmn2 yg lain. Ini gw sm mucong klo dr segi pemikiran kadang suka ga cocok. Suka beda pendapat dan beda cara. Yaudah gw mencoba mengerti untuk tdk memaksa dy cerita malam itu. Tapi hasilnya itu hati gw jengkeeeel to the max! Karena kependem jadi gw tadi pun ketemu di kampus nyapa ala kadarnya. Banyakan diem. Untung aja yg lain pada ga nyadar kok tumben gw sm mucogn ga huruhara seperti biasa. Padahal biasanya tuh gw saling membully. Tapi tidak dengan hari ini. Gw sangat menghindari kontak mata dan lainnya. Bener2 miniiiiim banget. Mungkin mucong ngerasa. dy sih tetep negor jg meskipun beda bgt sm biasanya. Sampe pulang begituu. Sorry ya mucong. Kalo lo butuh waktu, demikian dg gw. Ya gw sadar banget. Beda kepala beda isi. Apalagi kami beda planet. Mars VS Venus. Dari dulu gw ga pernah meragukan kebaikan mucong sm semua orang cuma ya itu gw suka banget beda pemikiran. Itu yg bikin gw suka males bahas sesuatu yg serius dg dy. Tau deh ni ntr2 nya gimana. hmmm.... Yah klo sahabat belom berantem kaya nya kurang afdol ya.hehheeee... Yah, semoga ke depannya masih bisa hahahihi sebebas dulu deh.. :) 

Segitu dulu cerita gw. Besok2 gw bakal taktiktuk dengan cerita lainnya ^^ bubyeeee...

No comments:

Post a Comment