About Me

My photo
Anak pertama dari 3 bersaudara. Seorang perempuan yang sejak SMP bercita-cita menjadi seorang psikolog sukses sbg persiapan jadi ibu kelak .heheee. Seseorang yang menyukai hal-hal yang bisa membuatnya tertawa, apapun itu.. Seseorang yang pendiam, pemalu, tertutup, mandiri untuk sebagian orang, dan orang yang ceria, bawel,lucu,aneh, perhatian, pendengar yang baik untuk sebagian orang lainnya.Serta orang keras kepala, cengeng, jutek untuk sebagian orang lain- lainnya..hehheee..

Wednesday, May 4, 2011

printilan2 sudah beres!!

Haii..haiii.. jarang2 ngepost pas lg di kampus nih..

Sebelomnya mw curhat mslh wifi dulu :( kunyuk emang ni koneksi, dah tau saya gaptek pake acara ga bisa. Perpustakaan kampus saya ada wifi nya. Saya connect in bisa.. status : CONNECTED dg sinyal full.. tp problem loading molooooo.. >,< Saya disconnect terus connect in lagi tetep aja kagak bisa dipake browsing...hhhfff..ga tau salah dimana nya deh, yang jelas sih salah di saya nya yg gaptek ini..huhuu...(=.=")

Taraaaaaa..saya bawa modem sendiriii \(^,^)/ uyeee uyeeee.. jadi masih bisa tetep eksiisss.ahahahaa
Masih bisa blogging dan pesbuk an :D ahahahhaha..mengisi waktu luang di kampus..sambil nunggu jam sidang temen saya, jam setengah 7 malam ini. Goodluck ya tia :) semoga lancarrr dan mendapatkan nilai yang memuaskan :) amiinn..

Hari ini saya juga ke kampus selain nemenin tia sidang, saya ngurus printilan2 administrasi kampus. Saya menyesal menunda-nunda revisi skripsi :( jadi untuk ngurus printilan2 admin yg selanjutnya saya harus semangat, meskipun tanya2 dan mondar-mandir sana sini sendirian. fiuuuuhhh...
Semangat2!! nikmatin setiap proses yang ga bisa di ulang.. yeahh!!!

Akhirnya selesai jugaaaaa,alhamdulillahh... SKL dan transkrip sudah ditangan. alhmdlh dpt predikat kelulusan yg sgt memuaskan \(^^)/ tinggal nunggu ijasah jadi, sama ambil toga+undangan wisuda.. hufff..

Next step : les bahasa inggris, tes TOEFL, siap2 berkas2 dll..

azza azza hwaiting!! :D/

No comments:

Post a Comment