About Me

My photo
Anak pertama dari 3 bersaudara. Seorang perempuan yang sejak SMP bercita-cita menjadi seorang psikolog sukses sbg persiapan jadi ibu kelak .heheee. Seseorang yang menyukai hal-hal yang bisa membuatnya tertawa, apapun itu.. Seseorang yang pendiam, pemalu, tertutup, mandiri untuk sebagian orang, dan orang yang ceria, bawel,lucu,aneh, perhatian, pendengar yang baik untuk sebagian orang lainnya.Serta orang keras kepala, cengeng, jutek untuk sebagian orang lain- lainnya..hehheee..

Wednesday, May 18, 2011

longweekend

yuhuuu..mw ngetik2 dikit ahh..hehe
Saya mau sedikit cerita ttg longweekend kmrn.. 14-17mei kan libur, saya pulang deh ke lampung.. Sebenernya sih capek bolak2ik mulu.. tapi yah drpd dikosan gda kerjaan, mendingan ikut aja deh :D

Dan schedule di lampung pun padat merayap.hehe.. malem minggu smpe minggu maen sama tmn2 SMA. nginep bareng.. dan pastinya gossip-ing tengah malem :D untuk tema mlm kmrn lumayan berat euy.. sampe speechless buat ngegambarinnya.. Ternyata salah 1 BBC (*nama peergroup jmn SMA)  ada juga yg punya pemikiran yang sama dg saya. Saya kira saya aja yang paling idealis, akhirnyaaa ada tmn.hahaa.. Kami ngbrol2 sampai jam stgh 1 trs tidur karena besok paginya mau sepedaan..

Ini diaa jalan sehat+sepedaan in sunday mownin'






and have quality time wif fam di hari berikutnyaa.. dimsum-ing bareng..yeay!!

Sekarang lebih mensyukuri keadaan seperti ini.. Klo ketemu mulu sama keluarga bawaan nya suka brantem :D tp klo gni enak, pulang pas kangen, di rumah seneng2 karena jrg ketemu.. what a beautiful life!

1 comment:

  1. uenak'e jalan2 teyus.. sering2 ya jalan2nya, asal bawa oleh2nya juga sering!! :D

    ReplyDelete