About Me

My photo
Anak pertama dari 3 bersaudara. Seorang perempuan yang sejak SMP bercita-cita menjadi seorang psikolog sukses sbg persiapan jadi ibu kelak .heheee. Seseorang yang menyukai hal-hal yang bisa membuatnya tertawa, apapun itu.. Seseorang yang pendiam, pemalu, tertutup, mandiri untuk sebagian orang, dan orang yang ceria, bawel,lucu,aneh, perhatian, pendengar yang baik untuk sebagian orang lainnya.Serta orang keras kepala, cengeng, jutek untuk sebagian orang lain- lainnya..hehheee..

Saturday, December 31, 2011

last post in 2011 ^^

Tahun baru. Setiap mendengar 2 kata itu selalu yang terlintas adalah "cepet banget". Emang bener ya waktu tu terus berjalan. Perasaan baru kemaren masih maen bekel di SD :D hehehe.. Gak kerasa sekarang saya sudah tumbuh menjadi gadis dewasa.hahahaaaa..

Saya bukan termasuk peraya tahun baruan, dimana tahun baru harus keluar rumah, jalan2, makan2, bakar2, nonton kembang api dll. Dulu waktu masih tinggal di lampung sih masih suka keluar mkn malem sama keluarga di slh1 tempat keramaian di tengah kota. Cuma semakin tua gini jadi mls gitu2an. Lebih suka di rumah aja.hehee..

Tahun lalu, saya tahun baruan di rumah lampung. Jam 10an udah tidur.haahaahaha.. Kebangun pas mendekati jam 12 karena HP heboh tulit2 ucapan tahun baru -_____-" plus jedar jeder suara kembang api heboh betul, berasa lagi di daerah pertikaian :D hhh.. (FYI, saat mengetik ini pun udh jedar jeder aja suara kembang api, padahal masih jam DELAPAN lhoo -____-" apa kbr ntr pas tet jam 12??? )

Tahun 2011 menuju 2012 ini saya resmi melewatinya dikosan seorang diri. Diajakin sih sm uwa dan sepupu ke  rumah sodara, cuma duhhh malesnyoooo :D lebih milih enjoy ME-time ajaaa.hehe.. Rencana nya sih pgn DVD-ing selama 1 thn dari 2011-2012 :D ato ga, tidur aja, cm mengingat situasi berisik kembang api gini kaya nya ga bs tdr deh -__-" ato ga, sibuk online, ato mungkin sibuk merenung introspeksi diri (?) ahhahaaaa..

Terimakasiih 2011 (hug) untuk segala keceriaan, isak tangis, canda tawa, tanda tanya, kepenatan, kegalauan, kebahagiaan, keberkahan, pembelajaran LUAR BIASA! Klo boleh flashback, tahun ini termasuk tahun yg lumayan 'berat' tapi alhmdlhh semua terlewati dan ditutup dengan keberkahan. Terimakasih ya alloh, dulu sempet hopeless bisa lalui tahun ini dg tetep semangat, tp alhmdlh semua tetep berjalan dengan baik. Selalu percaya kalo Allah ga mungkin kasih sesuatu diluar kemampuan hambaNya dan Sesungguhnya setiap kesulitan itu ada kemudahan. yeay!! semangaaattt!!

okeeee.. bersiap menyambut 2012 dg semangat positif *\(^,^)/*
see youuu tahun depan :p

No comments:

Post a Comment