About Me

My photo
Anak pertama dari 3 bersaudara. Seorang perempuan yang sejak SMP bercita-cita menjadi seorang psikolog sukses sbg persiapan jadi ibu kelak .heheee. Seseorang yang menyukai hal-hal yang bisa membuatnya tertawa, apapun itu.. Seseorang yang pendiam, pemalu, tertutup, mandiri untuk sebagian orang, dan orang yang ceria, bawel,lucu,aneh, perhatian, pendengar yang baik untuk sebagian orang lainnya.Serta orang keras kepala, cengeng, jutek untuk sebagian orang lain- lainnya..hehheee..

Sunday, June 12, 2011

under pressure

Kemp berbahasa inggris sudah menjadi 'kewajiban' zaman sekarang ini. I realized it. Beberapa orang emang gitu ya, kalo blom butuh suka terlena, santai-santai aja gitu. Termasuk SAYA.. T_T. Rencana untuk les bahasa inggris lagi itu udah ada semenjak saya masih kuliah tingkat 2. Dan sampai sekarang belum jg terealisasikan.. Hfff.. Dari nanti ke nanti :( yeah, dari kalimat2 sblmnya bisa terlihat jelas kalo saya menyesal (⌣́_⌣̀") eits, klo ibaratnya menyesal itu ada stadiumnya itu baru satdium 1.

Berkaitan dg rencana studi saya selanjutnya, saya butuh sertifikat TOEFL dg skor minimal 450. Saya belom pernah sama sekali ikutan tes ini. Jadi ga tau posisi kemampuan saya dimana, harus ditingkatkan semana untuk mencapai target itu. Saya pun berpikir untuk coba belajar sendiri dulu melalui buku2 yg dijual dipasaran, ikut tes pre-toefl, liat skor, baru nanti diputuskan perlu ikut les atau tidak. Hmm.. Rencana yg cukup okee nih. Rencana itu pun saya laksanakan. Tidak memperhitungkan waktu adalah awal penyesalan stadium 3. Karena saya terlalu santai, saya tidak membuat batas2 waktunya. Dan tejadilah seperti sekarang ini. Dari keluar hasil pre-toefl sampai tes S2 nya itu hanya 3 minggu! Lah gmn mau les toefl nya?? Tyta les toefl tu gda yg cm 1 bln aja T,T 2-3bln. Materi tes toeflnya sih saya tidak asing, krn itu materi les jaman SMP atau SMA gitu. Tapi saya sudah lupaaaaa.hff.. Ga tau deh gmn hasil pre-toefl kmrn..belom lg bljr TPA nya. I MUST study hard for all of the tests!!

Hopeless :(
Ah, ga blh gt rimaaa! Nyesel bkn solusi! Tetep berusaha smpe detik2 penghabisan! Yeahh! \(´▽`)/ berdoa pastinya! Untuk hasil, itu sdh ada yg mengatur. QUE SERA-SERA!!

No comments:

Post a Comment